IP

Kamis, 05 April 2012

Skype Portable


Saat ini sudah ratusan juta orang menggunakan Skype namun beberapa orang masih ada yang tidak mengetahui apa itu skype dan apa manfaatnya. 
Dalam wikipedia dijelaskan Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Seperti yang dituliskan di situs resminya :
Make calls from your computer – free to other people on Skype and cheap to phones and mobiles around the world.


Dengan Skype kita dapat melakukan panggilan dengan murah bahkan gratis, baik voice call maupun video call. 


Gratis untuk panggilan antar komputer, dan untuk panggilan ke telepon rumah atau handphone luar negeri lebih murah bila dibandingkan dengan menggunakan operator lokal. Jika dibandingkan software serupa Skype memiliki kualitas VoIP yang lebih baik. 
Selain untuk panggilan, Skype juga dapat digunakan untuk chatting, kirim SMS, Conference, Sent File, Voicemail hingga Call Forward.
Banyak situs telah membandingkan kualitas Skype dengan software sejenis, seperti halnya disini, disini dan disini. Secara garis besar Skype lebih unggul dibandingkan software lainnya dalam hal kualitas suara pada voice call. Selain tersedia versi Linux, Skype juga menyimpan call & chat history secara otomatis.

Untuk beberapa kasus mungkin sobat astiner harus meng-install dahulu program skype dulu dan tentunya kalau skype jarang di pakai akan mempengaruhi memori di internal hard disk anda.

Jadi admin astiner sediakan link Skype yang berbentuk portable ,jadi cukup anda simpan di flash disk atau external harddisk anda,bisa di bawa kemana mana tanpa harus instalasi.
dan bagi anda yang komputernya di proteck oleh admininistrator di organisasi anda .....ini juga merupakan solusinya.

  1. Daftar dahulu di skype
  2. Download skype Portable di 4 shared
  3. Download Skype Portable di Ziddu



Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons