IP

Kamis, 08 Maret 2012

Tentang Mazda Astina


Mazda Familia adalah Mazda Astina sporty lima pintu fastback versi Familia . Dijual di pasar ekspor Familia dikenal sebagai 323 sedangkan di Indonesia sebagai 323F Mazda Astina atau Mazda 323, dan versi mewah yang dijual sebagai Eunos 100 di Jepang. Mobil ini diproduksi dari tahun 1989 sampai tahun 1994 Sebelum digantikan oleh Lantis  Mobil ini yang merupakan ciri pokok adalah lampu pop-up ( Biasa kita sebut lampu genit ), Mobil ini merupakan versi DOHC dengan sistem injeksi bahan bakar , namun ada juga carbureted SOHC versi tersedia untuk mesin 1,5 dan 1,6 liter. Berbeda dengan saloons Familia standar dan tiga pintu hatchback, yang Astina tidak pernah datang dari pabrik dengan mesin 1,8 liter turbo "GTX" spec atau empat sistem wheel drive.
Dari 1992 tentang, model memiliki catalytic converter.
Pengaturan lampu belakang bervariasi dari negara ke negara, perbedaan utama menjadi lampu rem ketiga di spoiler dan dua lampu rem per cluster ("Jap spec").

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

  1. Bro n sis , mau tanya donk ane lg cari2 ni boil niat beli sih cm ane mao tanya donk, mulai dari konsumsi bbm sampai service dan partnya gmn, need advice dr suhu suhu. Thx

    BalasHapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons