IP

Rabu, 25 Januari 2012

Sejarah Logo Mazda

1934
Tanda ini menjadi merek dagang terdaftar untuk Mazda ketika produksi dimulai pada truk roda tiga . Nama 'Mazda' merupakan kombinasi dari "Ahura-Mazda, nama seorang dewa kuno, dan Jujiro Matsuda, pendiri Mazda Corporation.




1936
Serupa dengan lambang kota Hiroshima, tanda ini mengungkapkan hubungan yang kuat Mazda ke kampung nya Hiroshima. "M" kurva berbentuk melambangkan Produsen Mazda Motor. Gambar sayap mewakili Mazda kelincahan, kecepatan dan kemampuan untuk melambung ke ketinggian baru.


1959
Mazda menciptakan "M klasik 'bertepatan dengan peluncuran mobil penumpang pertama.



1975
Tanda ini diperkenalkan pada waktu yang sama sebagai Sistem Identitas Perusahaan yang baru Mazda (CIS) in1975.





1991

Logo yang ditampilkan di sini diperkenalkan sebagai tanda produk baru untuk Mazda pada tahun 1991.

Bentuknya melambangkan karakteristik sayap, matahari dan lingkaran cahaya.



1998
Simbol Mazda baru menegaskan komitmen mazda untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang menawarkan kenikmatan berkendara yang unik, penjualan dan pengalaman pelayanan yang melampaui harapan pelanggan saat ini dan mendapatkan kepercayaan mereka dan kesetiaan




Menangkap semangat Mazda, bergaya "M" membangkitkan citra sayap dalam penerbangan dan penerbangan melambangkan Mazda ke masa depan. "V" di tengah "M" menyebar seperti kipas pembukaan, mewakili kreativitas, vitalty, fleksibilitas dan gairah yang Mazda. Simbol secara keseluruhan mengungkapkan perasaan, tajam Mazda solid yang akan mencari dalam semua produknya. Lingkaran melambangkan dinamis kesiapan kita untuk menyebarkan sayap mazda memasuki abad ke-21.


Sumber : http://worldsbestlogos.blogspot.com/2008/02/mazda-logo-evolution.html

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons